Rizky Pora Isi Waktu Luang dengan Hal Ini

0
25
Rizky Pora

Vivagoal – Liga Indonesia – Pada beberapa hari yang lalu, staff pelatih Barito Putera memutuskan untuk menjadwalkan ulang dan memperpanjang libur para pemain hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal ini menyikapi keputusan dari PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru Untuk menghentikan sementara semua sesi latihan dan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 karena mewabahnya virus Covid-19.

Untuk menghabiskan waktu liburan Rizky Pora selaku Kapten Barito Putra memilih untuk bersama keluarga tercinta di rumah. Ia lebih memilih berada di Banjarmasin daripada pulang ke Maluku karena alasan kesehatan.

“Saya hanya liburan dan menghabiskan waktu di rumah saja sesuai dengan arahan pelatih dan intruksi dari pemerintah. Saya mengisi waktu luang bersama istri dan anak di rumah saja,” tutur Pora.


Baca Juga:


Rizky Pora dan kolega diberikan pelatihan khusus kepada pelatih untuk menjaga kondisi tetap bugar dan prima. Mantan pemain Timnas Indonesia itu melakukan latihan mandiri di sekitar rumah dan di dalam rumah.

“Saya bermain bola di halaman dan latihan ringan di rumah. Tidak lupa Saya memakan makanan yang bergizi seperti buah dan sayur yang yang mempunyai vitamin C supaya tetap fit,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here