Bek Belgia Ini Sudah Siapkan Rencana untuk Jegal Portugal - Vivagoal.com
Alderweireld Spurs

Bek Belgia Ini Sudah Siapkan Rencana untuk Jegal Portugal

Daniel Nugraha - June 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Bek Timnas Belagia, Toby Alderweireld saat ini sedang mempertimbangkan berbagai cara untuk bisa menghentikan langkah Portugal saat mereka berjumpa di babak 16 besar Euro 2020.

Belgia telah tampil memukau sejak dimulainya fase grup di Euro 2020 kali ini. Mereka sukses meraih 9 poin penuh dari 3 pertandingan yang sekaligus keluar sebagai juara di Grup B.

Mereka mendapat tempat di babak 16 besar yang dijadwalkan bakal menghadapi Portugal pada Senin (28/6) dini hari nanti. Atas hasil yang bagus itulah tak mengherankan jika Belgia telah dijadikan sebagai favorit juara baru untuk kompetisi Eropa yang tengah berjalan saat ini.


Baca Juga:


Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Estadio De La Cartuja, Sevilla, Spanyol nanti, kapten Portugal, Cristiano Ronaldo jelas akan menjadi sosok yang paling disoroti Belgia.

Meski usianya telah menginjak 36 tahun, namun ia terbukti masih dalam performa terbaiknya. Megabintang milik Juventus itu kini telah menorehkan5 gol yang sekaligus menjadi jumlah gol terbanyak di Euro 2020 untuk saat ini.

Menanggapi hal tersebut,  Alderweireld mengatakan jika timnya tidak hanya akan fokus pada Ronaldo saja tetapi juga akan ada beberapa pemain Portugal lainnya yang akan menjadi fokus skuatnya.

Dengan demikian, Belgia bisa memastikan kalau Portugal tidak akan semerta-merta bisa memasuki pertahanan mereka dengan mudah karena mereka memperhatikan setiap pemain penting di Portugal. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com