Wales Gugur, Gareth Bale Enggan Tanggapi Rumor Soal Masa Depannya - Vivagoal.com
Ironi Bale: Gagal Penalti Tapi Raih Gelar Man Of The Match
Gareth Bale, Foto: dok The Sun

Wales Gugur, Gareth Bale Enggan Tanggapi Rumor Soal Masa Depannya

Daniel Nugraha - June 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Kapten Timnas Wales, Gareth Bale enggan untuk menanggapi pertanyaan mengenai spekulasi masa depannya. Menyusul kekalahan telak yang diterima oleh Wales setelah melawan Denmark di babak 16 besar  Euro 2020.

Perjalanan Wales telah terhenti menyusul kekalahan mereka 0 – 4 dari Denmark di babak 16 besar pada Sabtu (26/6) kemarin. Tentu saja itu juga telah menghentikan langkah Bale untuk menunjukkan kualitasnya di kompetisi erEropaopa tersebut.

Sementara itu, ada kabar juga yang menyebut jika pemain dengan catatan 96 caps untuk negaranya itu bakal gantung sepatu untuk kompetisi internasional dalam waktu dekat atau setidaknya setelah Euro 2020 ini berakhir.


Baca Juga:


Namun dalam keterangannya, Bale justru menolak pembicaraan terkait masa depannya di Wales maupun di level klub. Sebagaimana diketahui, Bale merupakan sosok pemain yang sempat menjadi pemain termahal didunia saat kepindahannya ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu.

Sementara debut internasional pertamanya untuk Wales dilakukan pada Mei 2006 silam. Untuk saat ini setidaknya masih ada 18 bulan lagi sebelum turnamen internasional besar berikutnya akan digelar  yakni Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar pada musim dingin mendatang.

Akan tetapi pemain berusia 31 tahun itu masih belum bisa memastikan apakah dirinya bakal kembali turun membela Wales. Mengingat ia hanya sempat menyumbangkan 3 poin dari 2 pertandingan kemarin padahal kualifikasi untuk acara empat tahunan itu sudah dimulai. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com