Bek Veteran Arema Tebar Kode Gantung Sepatu

0
32
Bek Veteran Arema Tebar Kode Gantung Sepatu

Vivagoal – Liga Indonesia– Pasca laga Arema FC melawan Madura United, bek veteran SIngo Edan, Hamka Hamzah buka suara terkait kans dirinya gantung sepatu di akhir musim 2020 ini. Setelah itu, eks Persik Kediri menyatakan ingin menjajal karir di bidang manajerial.

Keputusan pensiunnya Hamka tak lepas dari keinginannya agar pemain Arema lain bisa mendapat kesempatan untuk membela tim kebanggaan Masyarakat Malang. Ia mengaku sudah terlalu tua dan perlu adanya regenerasi dalam skuat.

“Saya harus sadar diri, karena usia sudah di atas 30 tahun. Semoga di sisa laga ini saya bisa memberikan yang terbaik buat pecinta sepakbola. Musim depan saya mungkin hanya beberapa kali main, dan mungkin menjadi musim terakhir saya sebagai pemain,” tutur Hamka, seperti dinukil Goal Indonesia.

Hamka juga menilai PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar lebih memperhatikan jadwal agar tak lagi terjadi pengunduran. Tepatnya jadwal sedikit banyak juga mempengaruhi pemain agar tampil maksimal sekaligus mendapatkan recovery yang sempurna untuk menyongsong laga-laga yang akan datang.

Baca Juga: Arema FC Tundukan Madura United di Derbi Jatim

“Jadwal yang sangat padat membuat kami tidak bisa menampilkan yang terbaik. Emoga tahun depan liga bisa memberikan jadwal yang baik, karena suporter ingin pemain bermain maksimal di setiap pertandingan. Tidak semua pemain bisa menjalani recovery yang sama baiknya. Bisa dilihat hamstring saya kambuh lagi.”

“Jika pecinta bola ingin melihat permainan bagus, mari sama-sama protes ke PT Liga untuk membuat jadwal yang bagus. Jika jadwalnya tetap seperti ini, saya menyarankan Arema untuk mencari pemain muda yang punya tenaga bagus musim depan. Saya cukup sebagai pelapis saja. Jujur saya sudah tidak kuat lagi bermain tiga hari  sekali.”

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here