Arema FC Tundukan Madura United di Derbi Jatim

0
52
Konate

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC meraih hasil apik dalam laga bertajuk derbi Jawa Timur. Bertanding di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (8/11) sore, Singo Edan menang 2-0. 

Makan Konate berhasil membuka keunggulan saat bertandingan baru berumur empat menit. Mendapat sodoran bola dari lini tengah, Konate melepaskan tendangan keras ke pojok atas gawang Laskar Sape Kerap.

Gol pemain asal Mali ini menjadi satu-satunya yang terjadi di babak pertama. Singo Edan sendiri baru bisa menambah keunggulan beberapa menit sebelum laga bubar.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Rifaldi Bauwo yang melakukan akselerasi di sebelah kanan pertahanan Madura United, mampu mengecoh beberapa pemain. Sang pemain pun menyelesaikannya dengan sepakan terukur. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, Arema mempersempit jarak mereka dengan zona Asia. Saat ini mereka duduk di posisi kelima dengan 41 poin dari 12 kemenangan.

Sementara Madura United tetap di posisi kedua dengan 44 poin. Namun demikian posisi mereka belum aman lantaran hanya berjarak satu poin dengan Persipura yang membuntuti.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here