Belanja Lagi! Dortmund Pantau Bek Tengah Baru - Vivagoal.com
Belanja Lagi! Dortmund Pantau Bek Tengah Baru
Foto: Goal

Belanja Lagi! Dortmund Pantau Bek Tengah Baru

Dimas Sembada - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund belum akan berhenti mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas. Beberapa pemain masih akan diperkuat di jendela transfer musim panas. 

Borussia Dortmund telah mendatangkan empat pemain musim panas ini. Mereka telah memboyong Gregor Kobel dari VfB Stuttgart seharga 15 juta euro.

Donyell Malen juga datang dari PSV Eindhoven dengan biaya 30 juta euro. Sedangkan Soumaila Coulibaly dan Abdoulaye Kamara sama-sama bergabung dengan status bebas transfer dari Paris Sanit-Germain.

Soal mendatangkan bek baru, manajemen Dortmund masih melakukan banyak pertimbangan. Cedera Mats Hummels, Dan-Axel Zagadou, Soumaila Coulibaly dan Nnamdi Collins membuat klub harus mencari pengganti yang sepadan.

Dengan menepinya sederet pemain belakang, otomatis Die Borussen  hanya menyiskan Manuel Akanji sebagai satu-satunya pemain yang fit.

Hans-Joachim Watzke, petinggi klub, mengatakan, masih terbuka dengan segala kemungkinan. Meski tidak berpikir mendatangkan bek baru, tapi manajemen memantau situasi dengan cermat.

“Manuel akan kembali besok, Mats ada di sini. Saya pikir dia akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan. Emre juga kembali,” kata Watzeke dikutip BVB Buzz. 


Baca Juga:


“Seperti yang terjadi, kami tidak berpikir itu mutlak perlu bagi kami untuk memperkuat bek tengah. Tapi saya tidak mengesampingkan apa pun, kami memantau situasi dengan cermat.

“Kami masih memiliki kekuatan ekonomi untuk dapat melakukan satu atau dua hal, bahkan tanpa transfer pendapatan lebih lanjut. Jadi ada baiknya untuk sedikit berhati-hati saat ini,” tutup Watzeke.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com