Belanja Pemain Liverpool Sudah Selesai - Vivagoal.com
Belanja Pemain Liverpool Sudah Selesai
Liverpool, Foto: dok situs resmi Liverpool

Belanja Pemain Liverpool Sudah Selesai

A Hendra - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisLiverpool sudah kedatangan tiga pemain baru dengan usia yang relatif masih muda. Tampaknya, aktivitas belanja The Reds di musim panas ini pun sudah cukup.

Liverpool telah sukses mendatangkan penyerang muda fenomenal Benfica, Darwin Nunez. Selain itu, ada juga wonderkid Fulham, Fabio Carvalho yang baru berusia 19 tahun dan pemain asal Skotlandia, Calvin Ramsay yang berusia 18 tahun.

Ketiga pemain ini berposisi sebagai penyerang tengah, gelandang serang dan bek sayap kanan. Menurut catatan Mirror. Liverpool harus mengeluarkan dana hingga mencapai 85 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk merekrut ketiga pemain di atas.

Harga Haaland dan Alvarez di City Lebih Murah dari Darwin Nunez di Liverpool
Darwin Nunez, Foto: dok Sport detik

Dengan bursa transfer musim panas baru akan ditutup pada 1 September mendatang, ada laporan Liverpool sudah akan berhenti belanja pemain baru. Meski sejatinya Liverpool sempat mengincar gelandang tengah Aurelien Tchouameni yang memutuskan berlabuh ke Real Madrid.

Selain juga ada Youri Tielemans di Leicester City dengan Jude Bellingham di Borussia Dortmund. Namun dengan harga yang dipatok klub masing-masing terlalu tinggi, maka Liverpool dilaporkan tidak akan memaksakan diri untuk memboyong kedua pemain tersebut ke Anfield pada musim panas ini.


Baca Juga:


Lain sisi, Liverpool dikabarkan batal melepas Alex-Oxlade Chamberlain pada musim panas ini, meski sejatinya pemain berusia 28 tahun itu santer dilaporkan tengah menjadi incaran banyak klub Inggris. Ada pun alasan Si Merah batal melepas Chamberlain adalah untuk kedalaman skuad mengingat musim depan bakal ada empat kompetisi yang diikuti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com