Lihat Jadwal Liga Inggris dan Liga Champions, Klopp Pusing - Vivagoal.com
Untuk Laga Kontra Southampton, Liverpool Akan Rotasi Pemain
Jurgen Klopp, Liverpool, Foto: dok Pikiran Rakyat

Lihat Jadwal Liga Inggris dan Liga Champions, Klopp Pusing

A Hendra - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bisa jadi pusing tujuh keliling melihat jadwal pertandingan timnya. Liverpool sudah harus menjalani laga-laga besar di pekan-pekan awal Liga Inggris, berdekatan dengan jadwal Liga Champions.

Premier League baru saja merilis jadwal pertandingan untuk musim 2022/2023. Liverpool, yang berstatus runner-up musim kemarin bakal bertemu tim promosi, Fulham di partai perdana. Menurut catatan Talksport, ini menjadi kali keempat beruntun The Reds bertemu tim promosi di laga pembuka Premier league.

Laga melawan Fulham sendiri diprediksi akan mudah saja dilewati Liverpool. Namun jadwal selanjutnya berpotensi lebih berat dijalani Liverpool karena di saat yang bersamaan fase penyisihan grup Liga Champions juga sudah akan bergulir.

Jurgen Klopp Rileks Jelang Duel Penentuan Titel Juara Liga Inggris
Jurgen Klopp, Foto: dok sport detik

Liverpool bersama Manchester City, Chelsea dan Tottenham Hotspur akan memainkan partai fase grup Liga Champions pada 6-7 September, 13-14 September, 4-5 Oktober, 11-12 Oktober, 25-26 Oktober dan 1-2 November.

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool pun dipastikan bakal pusing betul melihat fakta bahwa Mohamed Salah dkk bakal melakoni laga-laga besar di Liga Inggris, berdekatan dengan matchday grup Liga Champions.


Baca Juga:


Dikutip dari situs resmi Premier League, Liverpool bakal bersua dengan empat dari enam rival utamanya, yakni Chelsea pada 17 September, Arsenal medio 8 Oktober lalu ada Manchester City pada 15 Oktober dan Tottenham Hotspur pada 5 November.

“Jadwal setelah partai-partai Eropa itu senantiasa sama pentingnya dan acapkali menghadirkan momen terpeleset.” tulis Talksport.

“Sementara itu Arsenal, Chelsea, City, dan Spurs cuma dua kali menghadapi rivalnya di enam besar. Manchester United malah tidak mengalaminya sama sekali.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com