Belum Ada Klub Yang Serius Dekati Piatek

0
420
Berita Bola - Belum Ada Klub Yang Serius Dekati Piatek

VivagoalSerie A – Piatek langsung menjelma sebagai idola baru di Lega Serie A Italia. Namanya pun langsung laris manis jadi incaran klub-klub besar Eropa.

Setiap musimnya masing-masing liga top Eropa selalu menghadirkan bintang baru termasuk Serie A. Musim ini sepertinya Krzysztof Piatek akan menjadi primadona di tanah Italia.

Bagaimana tidak, kendati baru didatangkan dari Cracovia pada musim panas lalu seharga 4,5 juta euro, striker asal Polandia itu langsung unjuk ketajaman. Dia tercatat sudah mencetak sembilan gol dari tujuh penampilan di Liga Italia. Jumlah itu menempatkan Piatek di puncak daftar pencetak gol terbanyak, mengungguli nama-nama seperti Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, Gonzalo Higuain, Mauro Icardi dan tentu saja mega bintang Cristiano Ronaldo.

Bukan Eropa namanya jika bakat yang dimiliki Piatek tak langsung menjadi incaran. Hanya butuh beberapa pekan nama-nama klub top Eropa baik luar Italia maupun domestik kepincut dengan jasanya mulai dari Barcelona, Atletico Madrid, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Chelsea, dan Napoli dari Serie A.

Bagi agen sang pemain sendiri, Syzmin Pacanowski, mengaku tidak terlalu terkejut dengan situasi yang dialami kliennya. Namun ia bersama dengan Piatek mengaku cukup santai dengan berbagai rumor yang tengah beredar saat ini.

Ia menyebutkan telah menerima banyak panggilan yang mengatakan ketertarikan mereka terhadap Piatek. Hanya saja tidak satupun dari mereka yang tampak serius menjalani pembicaraan terkait servis Piatek.

“Banyak klub yang sudah mengontak kami dalam beberapa pekan terakhir, tapi saya tidak ingin menyebutkan nama,” ujar Pacanowski kepada CalcioNapoli24.

“Meski demikian, belum ada tawaran resmi dari klub manapun, termasuk Napoli,” sambungnya.

“Harganya tentu naik dalam tiga bulan terakhir di Serie A, tapi untuk saat ini kami bahagia di Genoa.”

Keragu-raguan yang dilakukan oleh para klub peminat dirasa cukup wajar. Mereka tentu tidak ingin terburu-buru saat melakukan negosiasi atau bahkan kerja sama transfer. Hal tersebut dilakukan guna mengetahui perkembangan lebih lanjut sang pemain dimana ditakutkan sang pemain hanya akan menjadi ‘one season wonder’.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di viagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here