Belum Bisa Move On, Pemain Korea Ini Masih Kecewa di Final Liga Champions

0
897
Belum Bisa Move On, Pemain Korea Ini Masih Kecewa di Final Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Son Heung-Min yang didapuk menjadi Winger Tottenham Hotspur merasakan kekecewaan yang mendalam atas kekalahan timnya di final Liga Champions dari Liverpool

Kendati seperti itu, Son Heung-Min tetap merasa bangga dengan pencapaian timnya musim lalu.

Tottenham Hotspur yang tidak belanja pemain di sepanjang gelaran kemarin justru tampil mendebarkan sampai melaju ke babak final kompetisi elite Eropa, dan itu merupakan final pertama mereka dalam sejarah klub.

Baca Juga: Son Heung Min Beri Harapan Bagi Pesepakbola Asia

Tak hanya itu, tim arahan Mauricio Pochettino tersebut juga mampu menyegel laga bergengsi seluruh Eropa yaitu Liga Champions musim depan usai finis di urutan keempat, unggul satu poin dari Arsenal dan berjarak satu angka dari Chelsea.

“Saya mengira kemarin adalah musim yang gila, banyak sekali momen luar biasa, tentunya juga ada kekecewaan,” curhat pemain asal Korea tersebut kepada laman resmi klub.

“Schedule sangat berat namun kami tetap mampu mendulang sejumlah hasil bagus. Kami kembali finis di empat besar dan mencapai final Liga Champions. Tentunya, kami kecewa untuk kalah di final namun kami sangat bangga,” ungkap Son.

“Dalam hal ini, para pemain belajar banyak dari musim lalu dan kami menginginkan hal lebih untuk musim depan – dan saya yakin kami punya kesempatan bagus untuk melakukan sesuatu,”imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here