Belum Mau Teken Kontrak Baru, Kiper Barcelona Berikan Kalimat Berkelas!

0
2053
Tiga Raksasa Sepakbola Eropa Berminat Datangkan Kiper Utama Barcelona

Vivagoal La Liga – Kontrak Marc-Andre Ter Stegen hanya tersisa 2,5 tahun lagi. Meski demikian, Ter Stegen merasa tak perlu buru-buru untuk membicarakan soal perpanjangan kontrak.

Ter Stegen punya kontrak di Barcelona hingga 20 Juni 2022 mendatang. Football Espana melaporkan bahwa manajemen tim Catalan sejatinya sudah sedari awal tahun 2020 kemarin berniat membuka ruang negosiasi untuk kontrak baru kiper asal Jerman tersebut.

Blaugrana bahkan sudah angkat bicara soal pentingnya mereka segera menyelesaikan perpanjangan kontrak Ter Stegen. Pasalnya, kiper berusia 27 tahun itu diketahui sedang diincar oleh tiga klub raksasa Eropa semacam Juventus, Paris Saint Germain dan Bayern Munchen.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

Barcelona tentu tidak mau melepas kiper utamanya itu dalam waktu dekat. Rencananya, manajemen Los Azulgrana bakal menyodorkan kontrak baru kepada Ter Stegen hingga 2025 mendatang plus kenaikan gaji yang signifikan.

Bukan Waktu Tepat Bicarakan Kontrak Baru

Walau demikian, Ter Stegen mengakui dirinya tetap rileks dan merasa tak dikejar waktu soal perpanjangan kontrak. Menurutnya, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan soal kontrak baru karena ia ingin fokus terhadap targetnya di Barcelona musim 2019/2020 ini.

“Kontrak saya di Barcelona saat ini menyisakan dua tahun lagi. Saya dan keluarga sejauh ini merasa senang tinggal disini. Kami merasa seperti berada di rumah sendiri.” ungkap Ter Stegen dilansir dari Marca.

“Saya pribadi ingin melanjutkan kerjasama dengan Barcelona, dan saat ini sudah ada pembahasan soal pembaharuan kontrak, tapi saya tidak mau buru-buru untuk melakukannya, sebab saya ingin fokus terhadap tugas saya musim ini.” tegasnya.

“Pekan ini kami akan menghadapi pekan krusial dan kami ingin meraih kemenangan. Saya akan menyerahkan masalah kontrak ini ke agen, dia adalah sosok yang berdedikasi untuk hal seperti ini. Dan ia akan memberikan semua informasi yang saya butuhkan.” tutup Ter Stegen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here