Belum Puas Hanya Eden Hazard, Madrid Incar Pemain Chelsea Lain

0
94
Belum Puas Hanya Eden Hazard, Madrid Incar Pemain Chelsea Lain

VivagoalLa Liga Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid rupanya belum puas hanya menggaet satu pemain dari Chelsea. Setelah sukses mendatangkan Eden Hazard, kini Los Blancos kembali mengincar gelandang andalan The Blues, N’Golo Kante.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid setuju untuk mengeluarkan dana sebesar 105 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun tuk membawa keluar Hazard dari Stamford Bridge. Sebelumnya, Hazard sudah jadi andalan Chelsea selama tujuh musim dengan koleksi 110 gol plus 92 assist.

Keputusan memboyong Hazard tidak lepas dari kegagalan El Real musim 2018/2019 kemarin sepeninggal Ronaldo hijrah ke Juventus. Madrid dipaksa gigit jari karena nirgelar, yang salah satu faktornya disebabkan karena mereka tidak mampu mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo.

Pasca kesuksesan mendatangkan Hazard, Madrid kabarnya bersiap memboyong punggawa Chelsea lainnya yakni N’Golo Kante. Kabarnya, Madrid telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea. Dalam artinya, klub asal London tersebut sudah bersedia membuka ruang negosiasi buat klub manapun yang berminat mendapatkan jasa Kante. Kendati demikian, operasi mendatangkan Kante baru akan Madrid mulai pada musim panas 2020.

Baca Juga: Badai Cedera Madrid Masih Berlanjut, Luka Modric Harus Menepi

Rumor ini sendiri terbilang mengejutkan. Pasalnya, Madrid lebih sering dihubungkan gelandang asal Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek dan Paul Pogba di Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here