Belum Puas, Manajer Persib Ingin Rekrut Pemain Baru

0
2099
Omid Aziz Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung nampaknya belum puas berbelanja pemain di bursa transfer paruh musim ini. Manajer Persib, Umuh Muchtar memberi sinyal bahwa Maung Bandung bakal kedatangan pemain baru. 

Sebelumnya, klub yang berkandang di Si Jalak Harupat tersebut telah merekrut lima pemain baru. Tak hanya itu, dua pemain dari Persib U-20 bahkan dipromosikan ke tim senior. 

Kendati begitu, Umuh menyebut pihaknya belum menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru. Apalagi, jendela transfer baru akan ditutup pada Senin (16/9/2019) mendatang.

Baca Juga: Usai Bela Timnas, Wonderkid Persib Fokus ke Liga 1

“Tidak menutup kemungkinan kalau ada pemain bagus dan handal, kenapa tidak. Tapi saya akui, sampai saat ini belum ada pembicaraan kesana. Nanti kalau ada mau penambahaan, saya pasti akan dikontak oleh tim kepelatihan soal siapa yang harus diganti,” ungkap Umuh.

Jika melihat komposisi skuat saat ini, Persib sepertinya masih butuh tambahan satu atau dua pemain di sektor penyerangan.

Pasalnya, Persib kini hanya tinggal memiliki Ezechiel N’Douassel dan Kevin Van Kippersluis setelah Muhammad Wildan Ramdhani dan Muchlis Hadi Ning dipinjamkan ke Blitar Bandung United.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here