Usai Bela Timnas, Wonderkid Persib Fokus ke Liga 1

0
216
Beckham Putra Nugraha

Vivagoal – Liga Indonesia –  Wonderkid Persib, Beckham Putra Nugraha antusias kembali bergabung dengan skuat Persib usai menyelesaikan tugasnya di timnas Indonesia U-19. Sang pemain berharap mampu berkontribusi dalam kebangkitan Persib. 

 Beckham memang harus meninggalkan Persib lantaran tergabung dalam skuat Garuda Muda saat melakoni dua laga uji coba kontra Iran. Karenanya, Beckham berharap pengalamannya di timnas diharapkan mampu membantu Persib di putaran kedua nanti.

Tak hanya itu, Beckham memastikan bakal fokus membantu Persib kala bertandang ke markas Tira-Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 pada, Sabtu (14/9/2019) mendatang.

Baca Juga: Lupakan Lawan Persipura, Banuelos Inginkan Menang di Laga Selanjutnya!

“Banyak pelajaran, banyak ilmu baru selama bergabung di timnas. Saya harap dari pengalaman tersebut ada hal positif yang bisa saya bawa pulang ke Persib.

“Kondisi juga fit meski kemarin baru saja melawan Iran sebagai agenda terakhir timnas. InsyaAllah sore ini sudah bisa sampai di Bandung tuk persiapan jelang laga melawan Tira-Persikabo,” sambung Beckham.

Sebagai informasi, sejak Persib dibesut pelatih asal Belanda, Robert Rene Alberts, Beckham pelan-pelan mulai mendapat kepercayaan untuk bermain sebagai starter. Pemain bernomor punggung tujuh itu bahkan sudah mengemas tiga penampilan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here