Belum Rejeki Indonesia Berlaga di Piala Dunia U-20

0
335
Indra Mustafa: Indonesia Belum Rejeki Berlaga di Piala Dunia U-20

Vivagoal – Timnas Indonesia U-19 harus mengakui ketangguhan Jepang saat berlaga di babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018. Kekalahan ini sekaligus memupus harapan Indonesia untuk berlaga di Piala Dunia U-20. Indra Mustafa yang saat ini bermain sebagai bek di klub Persib Bandung menganggap semua itu karena belum rezeki.

Sebelumnya, melakoni laga perempatfinal Piala Asia U-19 2018, Indonesia U-19 takluk 0-2 kala menjamu Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10) malam WIB. Gawang tim Garuda Muda dibobol oleh Shunki Higashi dan Taisei Miyashiro.

Menurut Indra, tim asuhan pelatih Indra Sjafri telah berusaha mati-matian. Namun dewi fortuna belum berpihak kepada Egy Maulana Vikri dkk. Hasil ini membuat harapan tuk bermain di ajang sekelas Piala Dunia gagal terwujud.

[irp]

Untuk Informasi, tim yang lolos ke babak semifinal Piala Asia U-19 berhak mendapatkan satu tempat ke Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Polandia tahun depan.

“Kami sudah bermain sangat bagus, dan telah kerja keras, Tapi ini soal rejeki, setidaknya kami sudah berusaha sekeras mungkin,” kata Indra.

Pemain asal Bogor ini malah menganggap kegagalan lolos ke Piala Dunia U-20 jadi pelecut semangat dirinya berlatih lebih keras lagi.

“Kami telah bekerja keras, mungkin belum rejeki saja. Tapi tidak ada yang tidak tahu masa depan. Insya Allah, ke depan kami lebih baik.” tuturnya.

“Kegagalan memacu diri saya agar lebih baik dan mampu berprestasi,” tandas Indra.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here