Belum Resmi Diangkat, Chelsea Sudah Siapkan Bonus Untuk Lampard

0
204
Lampard

Vivagoal Liga Inggris – Saga terkait siapa pelatih Chelsea masih berlanjut.  Frank Lampard disebut tengah dalam proses negosiasi kontrak dengan The Blues. Salah satu yang menjadi pembahasan negoisasi adalah gaji dan juga bonus baginya nanti andai resmi menjadi pelatih.

Kabar diangkatnya Lampard sebagai manajer Chelsea sepertinya akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Namanya akan menggantikan peran yang sebelumnya diisi oleh Maurizio Sarri yang kini menjabat sebagai pelatih Juventus.

Dalam laporan yang dikeluarkan oleh Mirror, Lampard nantinya akan mendapat kontrak dengan besaran gaji mencapai 4 juta pounds per musimnya. Besaran gaji yang ia terima masih bisa bertambah berikut dengan bonus dan capaian prestasi yang diraih.

Disebutkan jika pria berusia 42 tahun tersebut siap diganjar bonus sebesar 1 juta pounds andai mampu membawa Chelsea kembali berlaga di Liga Champions. Hanya saja, nilai tersebut masih belum disepakati dan kini masuk dalam proses negosiasi.

Baca Juga: Akan Mudah Bagi Lampard Kuasai Ruang Ganti Chelsea, Benarkah?

Meski begitu, memenuhi target bonus satu ini tentu tidak akan semudah yang dibayangkan. The Blues diprediksi akan kesulitan menantang para rivalnya mengingat mereka kini tengah menjalani sanksi transfer pemain.

Selain itu, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut baru saja ditinggalkan oleh megabintang andalannya, Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu resmi bergabung bersama raksasa La Liga, Real Madrid. Tentu akan sangat menarik untuk disaksikan bagaimana cara sang pencetak 211 gol untuk Chelsea itu memenuhi target lolos ke Liga Champions nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here