Akan Mudah Bagi Lampard Kuasai Ruang Ganti Chelsea, Benarkah?

0
503
Debut Pertama Lampard yang Kurang Memuaskan

VivagoalLiga Inggris – Frank Lampard disebut sebentar lagi akan segera menjadi manajer Chelsea. Dengan status legenda klub, tentu akan mudah baginya untuk mendapat respek dari tim.

Nama Lampard sendiri menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea. Sarri sendiri kini sudah mendapat tugas baru dengan menjadi allenatore Juventus.

Meski demikian banyak yang meragukan kapabiltas Lampard untuk menukangi tim sekelas The Blues. Dengan pengalaman hanya satu musim menjadi pelatih, Lampard diperkirakan akan sangat sulit meraih kesuksesan apalagi respek dari para pemain Chelsea.

Meski demikian, willian melihat jika tak ada keraguan akan kualitas Lampard. Menurutnya Lampard adalah sosok terbaik untuk mengisi posisi manajer terlebih ia adalah legenda klub asal London barat tersebut.

“Apakah dia akan menjadi manajer (Chelsea) berikutnya? Saya tidak tahu. Tapi saya rasa dia akan mampu melakukan tugas itu dengan baik,” ungkap Willian kepada Football London dilansir oleh Sky Sports.

“Dia dulu merupakan pemain besar dan dia juga orang yang hebat. Dia baru memulai karier manajerialnya sekarang, tapi dia punya semua yang dibutuhkan untuk meraih sukses.”

Baca Juga: Kemampuan Lampard yang Terus Diragukan Tuk Latih Chelsea

“Dia adalah seorang legenda bagi klub. Dia dulu merupakan pemain luar biasa untuk klub ini, memenangi setiap titel yang bisa diraih.”

“Dia layak mendapatkan respek dan dukungan besar atas apa yang sudah diraihnya bersama klub. Kalau Chelsea benar-benar mendatangkannya, dia akan sangat disambut di ruan ganti,” imbuh pemain asal Brasil tersebut.

Semasa bermain di Chelsea, Lampard memenangi total 13 trofi juara. Di antaranya adalah tiga trofi Premier League, empat gelar Piala FA, dan masing-masing satu titel Liga Champions dan Liga Europa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here