Belum Sebulan Dirilis, FIFA 20 Tembus 10 Juta User

0
64
Belum Sebulan Dirilis, FIFA 20 Tembus 10 Juta User

Vivagoal – IGL – EA Sports nampaknya patut menepuk dada lewat game besutannya, FIFA 20. Meski belum satu bulan dirilis ke pasaran, pemain game konsol sepakbola terpopuler itu sudah menembus angka 10 juta pengguna. Hal tersebut diungkapkan EA melalui keterangan tertulisnya, Minggu (14/10) waktu setempat.

Sekedar catatan, FIFA 20 baru saja dirilis ke pasaran pada 27 September lalu. Artinya, game yang sudah dirilis sejak tahun 1993 itu baru beredar kurang lebih dua minggu dari jadwal perilisan. Hal ini sudah barang tentu membuat asumsi jika game sepakbola ini memang menarik atensi para gamers di seluruh kolong langit.

Masifnya jumlah pengguna FIFA 20 jelas merupakan sebuah prestasi tersendiri dan FIFA 20 sudah barang tentu mendapat sambutan hangat user yang memainkannya melalui platform PlayStation 4, Xbox one, Switch dan PC.

Baca Juga: 7 Fullback Kanan Potensial di Career Mode FIFA 20

Meski begitu, EA menambahkan, angka 10 juta pemain tak sepenuhnya mewakili jumlah penjualan dengan angka yang sama. Selain itu ada beberapa fakta unik terkait game FIFA 20. Bedasarkan laporan Venture Beat, 10 Juta pemain tersebut sudah berpartisipasi dalam 450 juta pertandingan di berbagai mode. Tak hanya itu, rasio gol yang tercipta pun terbilang besar. Dari jumlah laga tersebut, 1,2 miliar gol sudah dilesatan.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here