Benarkah Mourinho Akan Merapat ke Bundesliga?

0
331
Benarkah Mourinho Akan Merapat ke Bundesliga?

VivagoalBundesliga – Jose Mourinho memang sedang menganggur usai dipecat Manchester United. Namun, bukan tidak mungkin pekerjaan melatih Mourinho selanjutnya ada di Bundesliga Jerman, bersama Bayern Munchen.

Bedasarkan laporan Sport Bild, manager Portugal itu diisukan akan menggantikan posisi Niko Kovac sebagai pelatih kepala The Bavarians. Diberi tanggung jawab menggantikan Jupp Heynckess, Kovac dianggap tidak mumpuni meracik tim berisikan para pemain bintang.

Situasi ini kian memburuk setelah eks pelatih Eintracht Frankfurt itu gagal membawa Bayern melaju jauh di Liga Champions musim ini usai disingkirkan Liverpool di babak 16 besar. Permainan tim besutan Kovac dianggap terlalu defensif dan kurang berani ambil resiko.

Presiden Bayern, Uli Hoeness pun mengaku menyerahkan semua keputusan terkait tim kepada Kovac. Tapi, Kovac dinilainya harus bertanggung jawab atas hasil kurang oke tersebut.

“Sejauh ini kami memang memiliki beberapa masalah, dan itu wajar. Tapi, kami tetap harus mengevaluasi karena ada sesuatu yang salah dengan kami. Semuanya terserah pelatih, karena pada akhirnya dia mempertaruhkan pekerjaannya untuk itu.” tegas Hoeness dikutip dari Fourfourtwo.

Namun, Bayern dipastikan tidak akan sendiri mengejar tanda tangan pelatih asal Portugal itu. Paris Saint-Germain dan Inter Milan disebut-sebut berminat untuk dilatih oleh manager berjuluk The Special One tersebut. Akankah Jose Mourinho melajutkan petualangan baru di tanah yang sama sekali belum pernah dijajakinya?

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here