Benarkah Mourinho Bersiap Menjadi Caretaker Madrid?

0
274
Benarkah Mourinho Bersiap Caretaker Madrid?

VivagoalLa Liga – Hasil buruk yang dialami Real Madrid dalam beberapa waktu belakangan memaksa tim Ibukota Spanyo itu memutar otak. Kabarnya nama Jose Mourinho disebut siap menjadi caretaker Madrid hingga musim ini selesai.

Kabar tersebut merebak pasca Real mengalami kekalahan memalukan dari Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) kemarin. Dua hari pasca laga memilukan itu, para petinggi Madrid yang terdiri dari Florentino Perez, selaku Presiden dan CEO Jose Angel Sanchez mengadakan rapat darurat selama empat jam.

Hasil dalam pertemuan tersebut menyebutkan jika Madrid sepakat untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai suksesor sementara Santiago Solari. Kabarnya, Solari sendiri akan bebas tugas pasca laga Madrid kontra Valladoid, Minggu (10/3) mendatang.

Baca Juga :  Tak Lama Lagi, Monaco Akan Pecat Henry

Dibebastugaskannya Solari sendiri bukan tanpa sebab. Tiga kekalahan beruntun dalam sepekan terakhir menjadi sebuah sinyal bahaya terhadap karir eks Inter Milan tersebut di kursi kepelatihan Real Madrid.

Meskipun nantinya resmi ditunjuk, Mourinho sendiri tak akan bekerja penuh di Real Madrid. Pasalnya, Madrid masih berharap bisa mendatangkan kembali Zinedine Zidane untuk membawa mereka berjaya kembali. Selain Zizou, nama Joachim Low juga masuk dalam radar.

Sekedar catatan, Mou pernah menangani Madrid pada tahun 2010 hingga 2013 lalu. Jika jadi melatih, artinya aka nada periode kedua Mou bersama Real. Pelatih yang terkenal akan mulut besarnya itu juga bersedia apabila Madrid menawarinya pekerjaan.

“Saya tak memiliki masalah dengan Madrid. Adalah kebanggaan apabila klub tempat anda bekerja dulu meminta kembali. Klub ini cukup ikonik. Mereka sudah mengkoleksi 13 Liga Champions,” ujar Mourinho beberapa minggu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here