Bentrok MU vs Arsenal Seperti Pertemuan Dua Tim Medioker

0
80
Bentrok MU Vs Arsenal Seperti Pertemuan Dua Tim Medioker

Vivagoal Liga InggrisSejak dulu duel Manchester United dan Arsenal selalu ditunggu dan berjalan dengan tensi tinggi. Namun di musim 2019/20 semuanya berubah, pertandingan keduanya tak ubahnya bagai  duel tim semenjana. 

Bentrok keduanya berlangsung pada pekan ke-7 Premier League, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, MU bermain lebih percaya diri setelah adanya dukungan besar dari para pendukungnya.

Tuan rumah bahkan berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-45 berkat sepakan jarak jauh Scott McTominay, usai menerima umpan Marcus Rashford. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Manchester United.

Baca juga: Arsenal Datang Saat MU Tak Lagi Miliki Aura Kemenangan di Old Trafford

Arsenal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua tepatnya di menit 58. Gol tim tamu datang dari Pierre-Emerick Aubameyang yang pada awalnya dianulir karena dinilai offside sebelum akhirnya disahkan usai melihat VAR.

Meski laga berjalan cukup menarik, namun hasil 1-1 tersebut nyatanya tak membuat Kepala Penulis Sepak Bola BBC Sports, Phil McNulty puas. Ia menyebut pertemuan antara MU dan Arsenal kini tak ubahnya hanyalah bentrok dua tim medioker Premier League.

“Tetapi belakangan ini Old Trafford nampak basah dan suram,” tulis Phil McNulty.

“Kemudian ada hasil imbang 1-1 pada hari Senin ketika ‘The Theatre of Dreams’ tenggelam dalam hujan lebat dan laga antar tim medioker, jarang dimeriahkan oleh apa pun yang bisa disebut pertandingan berkualitas.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here