Benzema Cetak Rekor yang Tak Dimiliki Oleh Messi Maupun Ronaldo

0
251
Benzema

VivagoalLaLiga – Karim Benzema jadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Huesca. Gol penyerang Prancis itu sekaligus menorehkan sebuah rekor baru yang tidak dimiliki oleh Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

Benzema mencetak gol di menit ke-89 dan membuat Madrid mengalahkan Huesca dengan skor 3-2 di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dini hari. Sodoran Marcelo dari luar kotak pinalti sukses dimaksimalkan Benzema dengan tembakan melengkung yang bersarang di sudut atas gawang Lawan.

Dengan satu golnya ke gawang Huesca, Benzema telah menghadapi 34 tim sejak bergabung dengan Los Blancos satu dekade lalu. Dari keseluruhan pertemuan itu, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor, demikian yang dilaporkan Marca. Spesialnya, torehan tersebut belum mampu dilakukan oleh Messi maupun Ronaldo selama karier mereka di LaLiga Spanyol.

Laporan tersebut menyebutkan, Messi sudah mencetak 37 gol dari total 40 tim yang sudah dihadapi Barcelona di Spanyol. Tapi, megabintang asal Argentina itu gagal membobol gawang Cadiz, Real Murcia dan Huesca.

Sementara itu, Ronaldo juga sukses menyarangkan gol ke gawang 32 tim dari total 33 tim selama sembilan tahun membela Madrid. Tapi, satu-satunya gawang yang gagal ditembus Ronaldo adalah Leganes.

Benzema kini total sudah mengoleksi 32 gol untuk Madrid di semua ajang kompetisi musim 2018/2019 ini. Khusus di ajang LaLiga, mantan penyerang Lyon itu sudah membukukan 14 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here