Benzema Kembali Jadi Pahlawan Madrid di La Liga

0
182
Benzema Pahlawan

VivagoalLa LigaKarim Benzemai tampil sebagai pahlawan untuk Real Madrid. Pemain asal Prancis itu mencetak hat-trick dan membawa Los Blancos menang 3-0 atas Athletic Bilbao.

Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019) malam, Madrid sempat kesulitan mengatur tempo permainan. Alhasil, babak pertama malah berjalan keras. Lini tengah dan depan pasukan Zinedine Zidane gagal menemukan celah di barisan pertahanan Bilbao.

Dua tembakan yang coba dilepaskan Madrid hanya tercipta dari kaki bek kanan mereka, Marcelo. Di sisi lain, ketika Madrid kurang kreativitas, Bilbao juga terlihat kesulitan menembus ketatnya lini pertahanan El Real.

 

Skor kacamata pun bertahan hingga jeda turun minum. Memasuki babak kedua, Madrid coba mengambil inisiatif serangan. Saat laga baru berjalan dua menit, Madrid berhasil memanfaatkan kelengahan Bilbao dan mencetak gol pertamanya.

Berawal dari umpan silang Marco Asensio, Benzema berhasil menyundul bola yang tidak mampu dihalau kiper Bilbao. Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76 setelah memaksimalkan umpan sepak pojok Luka Modric.

Benzema akhirnya memastikan kemenangan El Real berkat gol ketiganya di menit ke-90. Tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti tak bisa dijangkau Iago Herrerin, kiper Bilbao. Madrid pun menang dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, Madrid belum beranjak dari posisi ketiga klasemen dengan koleksi 64 poin, terpaut 4 angka dari Atletico di posisi kedua dan 13 poin dari Barca di puncak klasemen. Sementara Bilbao juga tetap di posisi tujuh dengan poin 46 hasil dari 33 laga yang sudah dijalani.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here