Benzema Masuk Daftar Pemain Tersubur Madrid

0
220
Benzema Masuk Daftar Pemain Tersubur Madrid

VivagoalLa Liga – Karim Benzema berhasil cetak brace saat Real Madrid mengalahkan Girona 3-1 di ajang Copa del Rey. Atas bracenya tersebut, Benzema tercatat sebagai pemain tersubur keenam sepanjang sejarah Los Blancos.

Melawat ke Estadio Municipal de Montilivi, markas Girona, Jumat (1/2/2019) dini hari tadi, Madrid berhasil pulang membawa kemenangan 3-1, dengan dua gol diantaranya dibuat oleh Benzema pada menit ke-27 dan 43. Adapun satu gol lainnya dicetak oleh Marcos Llorente menit ke-76.

Selain berhasil Madrid lolos ke babak semi final Copa del Rey musim ini, Benzema sekaligus menahbiskan diri masuk dalam jajaran pemain tersubur di tim asal Ibukota Spanyol itu.

Dikutip dari BBC, Benzema sudah mengkoleksi 209  selama berkostum Real Madrid. Selain itu, penyerang asal Prancis tersebut berhak atas posisi keenam dalam daftar pemain tersubur klub.

Baca Juga :  Sikap Pemain Termahal Man City Patut Menjadi Teladan, Kenapa?

Benzema sukses menyalip torehan Hugo Sanchez yang hanya mengoleksi 208 gol. Namun, penyerang 31 tahun itu masih kalah banyak dari Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak 451 gol, Raul Gonzales dengan 323 gol, Alfredo di Stefano 308 gol, Santilana, 290 gol dan Ferenc Puskas dengan 242 gol.

Dua golnya dini hari tadi juga membuat Benzema sudah menorehkan lima gol dalam tiga partai terakhirnya bersama Los Merengues. Santiago Solari pun tak sungkan memuji penampilan anak asuhnya itu yang kembali tajam.

“Inilah Karim yang sama seperti yang Anda lihat bertahun-tahun. Dia dalam performa yang bagus, dan kami senang dengan gol-golnya,” kata Solari dilansir dari BT Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here