Benzema Tinggalkan Euro 2020 Terlalu Cepat - Vivagoal.com
Jelang Laga Kontra Prancis, Werner Sanjung Benzema
Sumber: pikiran Rakyat

Benzema Tinggalkan Euro 2020 Terlalu Cepat

Daniel Nugraha - June 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema sempat menunjukan performa terbaiknya di laga melawan Swiss setelah kesulitan untuk memberikan penampilan yang baik sebelumnya. Sayangnya, laga tersebut menjadi pertandingan terakhirnya karena Prancis harus kalah melawan Swiss di babak 16 besar Euro 2020.

Setelah berjuang untuk membuat dampak dari 2 pertandingan pertama Euro 2020 kemarin. Karim Benzema akhirnya kembali menemukan gaya bermainnya saat melawan Portugal dengan 2 gol tepat setelah dirinya menghabiskan 6 tahun dibekukan dari Timnas Prancis.


Baca Juga:


Sementara saat melawan Swiss di babak 16 besar beberapa hari lalu. Benzema nampak sudah cukup dengan penampilannya bersama Les Bleus usai gagal melaju ke perempat final menyusul kekalahan mereka atas Swiss.

Bagaimana pun juga kontribusi Benzema tetap harus diakui. Dan kedatangannya ke Prancis juga merupakan salah satu upaya yang telah dilakukan oleh Didier Deschapms yang sempat memfasilitasi datangnya bintang Real Madrid itu.

Padahal sebelumnya ia telah diskors karna kasus dugaan keterlibatannya dalam skandal seks 6 tahun lalu. Meski begitu, cukup disayangkan juga bila pada akhirnya Les Bleus harus mundur lebih awal dari yang diharapkan.

Padahal Benzema baru saja mencetak 4 gol, di mana baru ada kapten Portugal, Cristiano Ronaldo yang telah memiliki koleksi gol di turnamen itu dengan jumlah yang lebih banyak. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com