Mbappe Dikritik, Didier Deschamps Pasang Badan - Vivagoal.com
Deschamps: Mbappe Pemain Komplet yang Selalu Menciptakan Bahaya
Didier Deschamps dan Kylian Mbappe, Ligue 1

Mbappe Dikritik, Didier Deschamps Pasang Badan

Daniel Nugraha - June 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memberikan pembelaan pada salah satu pemainnya, Kylian Mbappe menyusul kegagalannya mengeksekusi penalty saat melawan Swiss di Euro 2020.

Prancis dipastikan tidak akan menambahkan gelar juara lagi di tahun ini setelah pertandingan yang menegangkan kala menghadapi Swiss di Bucharest kemarin.

Bahkan yang menyakitkan adalah ketika mereka telah memimpin 3 – 1 dengan hanya sembilan menit tersisa justru Les Bleus harus menerima kenyataan pahit. Kylian Mbappe gagal mengeksekusi penalti yang membuat mereka tersingkir di babak 16 besar Euro 2020.


Baca Juga:


Meskipun begitu, Deschamps mengaku tidak ada yang menyalahkan Mbappe. Terutama atas kegagalannya dalam mengkonversi penaltinya menjadi gol.

Bahkan menurutnya tak ada satu pun di timnya yang membahas kegagalan bintang Paris Saint Germain itu di ruang ganti tepat setelah pertandingan berakhir kemarin.

Namun tak ada yang bisa menebak bagaimana nasib Mbappe selanjutnya tepatnya setelah kegagalan Prancis kemarin. Terlebih untuk karirnya di liga mengingat ia sendiri masih belum memperpanjang kontraknya di Parc des Princes. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com