Benzema Minta Jadi Striker Terbaik Ke-16 Versi Media L'Equipe - Vivagoal.com
Benzema Geram Namanya Tidak Masuk Striker Terbaik Versi L'Equipe

Benzema Minta Jadi Striker Terbaik Ke-16 Versi Media L’Equipe

Fido Moniaga - January 6, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku sangat kecewa karena kerja kerasnya musim 2017/2018 lalu tidak dianggap oleh L’Equipe. Namanya, tidak ada dalam deretan 15 bomber terbaik versi media asal Prancis itu.

Sebagaimana yang sudah diketahui sebelumnya, L’Equipe baru saja merilis 15 nama penyerang terbaik sepanjang satu musim kalender.

Beberapa nama pemain yang masuk daftar striker terbaik versi media Olahraga kenamaan itu adalah Antoine Griezmann, dan mantan rekan setim Benzema di Madrid, Cristiano Ronaldo.

[irp]

Melihat namanya tidak masuk dalam list L’Equipe tersebut, Benzema pun meradang. Penyerang 31 tahun itu lalu menuliskan permohonan melalui Instagram story nya @karimbenzema, agar namanya dimasukkan dalam jajaran penyerang terbaik, meski ada di posisi ke-16.

“Untuk temanku, L’Equipe, bolehkan nama saya dimasukkan di urutan ke-16 penyerang terbaik?” kata Benzema status insta story nya.

Benzema merasa layak masuk dalam deretan pemain depan terbaik tahun lalu berdasarkan prestasinya di musim lalu, dan sepanjang tahun 2018 ini. Bersama klubnya, Benzema sukses merengkuh juara Liga dan Piala Dunia AntarKlub 2018 ketiga secara beruntun.

Selain itu, Benzema juga sukses menorehkan 10 gol dari 22 pertandingan yang dilakoni bersama skuat Los Blancos sedari awal musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com