Benzema Semakin Tajam Jelang El Classico

0
250
Benzema Semakin Tajam Jelang El Classico

VivagoalLa Liga – Barcelona wajib mewaspadai penyerang Real Madrid, Karim Benzema jelang El Classico yang digelar Kamis, (7/2/2019) mendatang. Pasalnya, Penyerang asal Prancis itu sedang tajam-tajamnya bersama El Real belakangan ini.

Madrid sukses meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pekan ke-22 La Liga Spanyol, Senin (4/2/2019) dini hari tadi. Gol-gol penentu kemenangan Madrid itu dicetak oleh Benzema pada menit ke-30, Vinicius Junior menit ke-80 dan Mariano Diaz menit ke 90+1.

Baca Juga :  Ayah Neymar Bela Anaknya Terkait Tudingan Lecehkan PSG

Khusus buat Benzema, satu golnya ke gawang Alaves menjadi yang keenam dibuatnya dalam empat penampilan beruntun bersama Los Blancos di semua ajang kompetisi. Berdasarkan catatan Opta, total jumlah gol itu mendekati capaian terbaik penyerang 31 tahun yang dibuat pada musim 2015/.16 silam.

Total sudah 10 gol Benzema cetak dalam 22 penampilan bersama Madrid di ajang Liga musim ini. Jumlah itu dua kali lebih banyak dibandingkan torehan golnya di musim lalu.

Buat Madrid sendiri, panasnya mesin Benzema datang di saat yang tepat. Pasalnya, tengah pekan ini, mereka akan melakoni leg pertama babak semi final Copa del Rey melawan Barcelona di Camp Nou.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here