Berbagai Player Memetik Kemenangan di Minggu Keenam FUT Cup IGL

0
33
Berbagai Player Memetik Kemenangan di Minggu Keenam FUT Cup IGL

Vivagoal – IGL – Gelaran FUT Cup yang dihelat Indonesia Gaming League (IGL), powered by SBOCLUB rampung digelar pada Jumat (10/7) malam WIB. Berbagai player sukses memenangkan laga sementara sebagian player lain harus pulang dengan tangan hampa.

Di Grup A, NFTxJEUX Son bersua Damara, Kedua pemain harus berbagi sepasang angka lantaran keduanya hanya bermain imbang dalam dua leg yakni 3-3 dan 1-1. Sementara di laga lain, Persikabo Chanks makin kokoh di puncak klasemen pasca menang dua leg langsung atas Nord Monang dengan skor 3-0 xan 4-1.

Bergeser ke Grup B, sepasang player Raja Esports yakni Huginn dan Pugu mampu mengepak poin sempurna atas lawan-lawannya. Huginn mampu membungkam IOG Mantra dengan skor 2-1 dan 1-4. Sementara Pugu mengepak 6 poin pasca lawannya, Radityo AW tak bisa bermain lantaran masalah koneksi.

Di Grup C, duel antar player Delina terjadi antara Tedja melawan Ketut. Player yang disebut pertama unggul jauh atas Ketut pasca menang dua leg langsung dengan skor ketat 1-0 dan 2-1. Seentara di laga lain, Persikabo Cosmic Hussein mampu berpesta gol atas Suvix87Galaxy dengan kemenangan 7-0 dan 2-6.


Baca Juga:


Pada Grup terakhir yakni Grup D, RRQ Eggsy kembali membuktikan kelasnya pasca menang dua leg langsung dengan skor 0-3 dan 4-1. Sementara di laga lain, Cuan Icanbutski berhasil mengepak empat angka atas Nord Benz masing-masing dengan skor 1-3 dan 1-1.

Selain laga-laga di atas, tersemat tiga laga lain yang disiarkan secara livestream antara Raja Knyp melawan PGC Naaled, Cosmic Tungsky melawan NFT 1991 dan derby Quarantine yang mempertemukan Feazed dan Egi.

Pada pertandingan pertama, Raja KnyP sukses mendaulat diri sebagai yang terbaik tatkala menang dua leg langsung atas PGN Naaled dengan skor yang lumayan mencolok, 4-0 dan 3-0. Kemenangan Kenny memastikan jika semua player Raja Esports sukses mengemas poin sempurna di Minggu ini.

Di laga kedua, Cosmic Tungsky harus puas mengamankan empat angka dari NFT 1991. Di leg perdana, Tungsky menang dengan skor 2-0 dan di leg kedua, laga kedua player berlangsung ketat. Meski tertinggal 2-0 terlebih dahulu, Tungsky mampu epic comeback pasca melesatkan sepasang gol di menit-menit akhir pertandingan.

Laga pamungkas antara Quarantine Feazed melawan Quarantine Egi juga berlangsung seru. Di leg pertama, jual beli serangan gencar dilakukan dua player. Meski begitu, Feazed nampak lebih unggul dengan mengunci kemenangan 4-2. Di leg kedua, Egi mampu membalikan keadaan dengan menang tipis 2-1.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here