5 Garda Depan Premier League Terbaik di FIFA 20

0
21
5 Garda Depan Premier League Terbaik di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Sebagai salah satu kompetisi sepakbola terpopuler, Premier League banyak melahirkan pesepakbola top di berbagai posisi tak terkecuali CAM dan CF. Baik di dunia nyata ataupun game FIFA 20, tersemat lima pemain di dua posisi tersebut yang cukup menonjol siapa saja mereka?

Posisi CAM atau gelandang serang dan penyerang tengah merupakan dua pos yang lumayan krusial. Mereka berdua bisa menjadi gamebreaker dalam sebuah permainan dan penentu sukses atau tidaknya sebuah tim mencetak gol.

Beberapa nama kerap menjadi penentu sebuah tim. Kevin De Bruyne dari Man City misalnya. Pemain asal Belgia sukses menjadi pembeda dalam setiap laga City. Tak jarang, assit maupun golnya lumayan krusial dalam setiap laga the Citizen. Selain De Bruyne, sosok macam Gylfi Sigurdsson juga memiliki peran yang lumayan sentral bagi Everton.

Pasca kesuksesan sebagai pemain nomor 10, tak jarang mantan punggawa Tottenham Hotspur bermain sebagai penyerang tengah di Everton. Hal tersebut membuatnya menjadi sosok yang lumayan disegani di barisan depan the Toffees. Selain dua nama tersebut, tersemat pula beberapa nama lain yang layak dikedepankan, terutama di game FIFA 20.



Menukil laman FUTDonk, tersemat lima pemain dari lima klub berbeda Premier League yang boleh dikatakan menjadi pemain yang bisa diandalkan dalam game. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

  1. Son (Tottenham, OVR 91, TOTW Moment)

Son Heung-min memang menjadi andalan Tottenham dalam dua musim terakhir. Ia memang bertugas menjadi penyuplai bola untuk Harry Kane. Bahkan tak jarang, pemain asal Korea Selatan ini beraksi sendiri guna merubah jalannya pertandingan.

Di FIFA 20, card TOTW Moment Son memiliki rating 91. Stats dan rating impresif tersebut jelas membuatnya bisa diandalkan guna mengobrak-abrik pertahanan lawan dari sisi tengah. Ia juga sudah dilengkapi dengan 4 star skill move dan 5 star weak foot.

  1. Wilfried Zaha (Crystal Palace, OVR 92, TOTSSF)

Jika sebelumnya Zaha diplot sebagai winger, kini ia mendapat tugas baru sebagai CF baik di dunia nyata maupun FIFA 20. TOTSSF Zaha dengan rating 92 membuatnya bisa menjadi penyerang lubang yang lumayan aktif. Ia memiliki 5 star skill mpve dan 3 star weak foot.

  1. Bruno Fernandes (Man United, OVR 89, Winter Refresh)

Bruno Fernandes Winter Refresh memang hanya memiliki overall rating di angka 89. Namun mantan punggawa Udinese memiliki four star skill move dan four star weak foot.  Namanya jelas tak bisa ditepikan begitu saja. Andai merekrut Fernandes dalam Ultimate Team, bisa dipastikan anda merupakan FIFA Player anti mainsterm.

  1. Roberto Firmino (Liverpool, OVR 88, Halloween)

Peran Roberto Firmino mengalami perubahan kala bermain di Liverpool, jika sebelumnya, ia mengisi pos nomor 10, kini Bobby lebih bermain maju ke depan. Ia memang jarang menjadi pencetak gol ulung bagi the Reds namun perannya di lini depan sudah barang tentu tak bisa ditepikan begitu saja.

Sejatinya, pemain asal Brazil memiliki berbagai card dengan rating yang lebih tinggi. Namun Halloween dipilih lantaran ia cukup berharga murah dan memiliki 5 star skill move serta 4 star weak foot.

  1. Mason Mount (Chelsea, OVR 88, Future Stars)

Mason Mount ada di urutan terakhir lantaran Future Stars merupakan satu-satunya special card terbaik yang ia miliki. Dengan rating 88, sejatinya reputasi Mount masih kalah jauh dengan pemain yang hadir di posisi serupa. Namun karena ini Premier League, mau tak mau nama pemain yang sempat memperkuat Derby Country harus dihadirkan dalam daftar.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here