Berbatov: Saya Masih Tunggu Komisi Dari United! - Vivagoal.com
Berbatov

Berbatov: Saya Masih Tunggu Komisi Dari United!

Irman Maulana - April 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov mengatakan dirinya memiliki peran dibalik transfer Athony Martial pada tahun 2015 lalu. Menurutnya Ia memberikan rekomendasi bagus saat bermain bersama di AS Monaco.

Pihak Manchester United sendiri memang meminta opini terkait penampilan dari Martial pada Berbatov. Pada akhirya Ia resmi menjadi bagian dari Setan Merah dengan mahar sebesar 36 juta pounds atau sekitar 683 miliar rupiah.

Keputusan United memboyong seorang pemain yang masih berusia 19 tahun dengan nilai tinggi cukup menimbulkan pertanyaan. Namun sang pemain dengan cepat mampu membungkam semua keraguan dengan muncul sebagai salah satu talenta muda terbaik di Eropa.

Martial langsung mencetak gol pada debutnya berseragam United saat melawan Liverpool. Tak hanya itu, Ia langsung menjadi top skor United sepanjang musim 2015/16 dengan raihan 17 gol di semua ajang.

Empat tahun sejak kedatangannya dari Monaco, Martial terus menunjukan perkembangan maksimal untuk menjadi salah satu bintang di Theatre of Dreams. Total pemain asal Prancis itu telah mengemas 64 gol dari 208 penampilan dan kini merupakan pilihan utama dari Ole Gunnar Solskjaer di lini depan.



Baca Juga:


Berbatov taletna unik yang Martial memiliki dan menurutnya, Ia memainkan peran penting dalam proses kepindahan Martial ke United. Kepala pemandu bakat United langsung menghubungi Berbatov untuk bertanya apa yang Ia pikirkan soal Martial.

“Saya berkata padanya bahwa anak ini luar biasa, atas apa yang bisa dilakukannya. Dia bisa menjadi pemain hebat, dirinya hanya butuh seseorang yang membimbing di lapangan,”ujar Berbatov dilansir Goal.

“Tentu saja, saya masih menunggu untuk komisi dari United.

Sempat mengalami beberapa kali cedera, namun Martial tetap bisa mendapat kepercayaan tampil sebagai pemain Utama di musim ini. Bersama Rashford, Martial kembali mengingatkan duet hebat United di masa lalu yakni Andy Cole dan Dwight Yorke.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com