Bergulirnya Kembali Serie A Adalah Kemenangan Semua Insan Sepakbola Italia - Vivagoal.com
Serie A Resmi Terapkan Aturan Pergantian Lima Pemain

Bergulirnya Kembali Serie A Adalah Kemenangan Semua Insan Sepakbola Italia

Fachrizal Wicaksono - May 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Presiden Lazio, Claudio Lotito, menegaskan bergulirnya kembali Serie 2019/2020 bukan hanya ‘kemenangan’ untuk klubnya saja, namun juga untuk semua publik Italia.

Rencana bergulirnya kembali Serie A musim ini sempat mengundang pro kontra. Beberapa klub sempat mengatakan penolakan karena alasan keamanan. Namun sebagian tetap menginginkan kompetisi terus berjalan salah satunya adalah Lazio.

Lotito yang begitu vokal mengatakan jika musim harus dilanjutkan untuk menyelamatkan citra dan finansial klub-klub Serie A. Namun tak sedikit yang mengatakan jika keinginan Lotito itu karena Lazio memiliki kans besar untuk meraih Scudetto musim ini.

Keputusan final akhirnya menetapkan jika Serie A akan kembali bergulir pada 20 Juni. Lotito kemudian menyebut jika hal itu adalah sebuah kemenangan bersama bukan hanya untuk Lazio saja.


Baca Juga:


“Ini bukan kemenangan bagi Lotito seorang, tetapi untuk semua insan sepakbola Italia,” kata Presiden Lazio itu kepada kantor berita Adnkronos dilansir dari Football Italia.

“Saya yakin bahwa dengan restart yang terjadi ini, sepakbola kami akan dapat mempertahankan standar kualitas tinggi yang telah diakui di seluruh dunia. Serie A adalah salah satu liga paling penting dalam olahraga,” tegasnya.

Lazio sendiri saat ini tengah menempati peringkat dua klasemen Serie A dengan raihan 62 poin. Biancoceleste tertinggal satu angka dari Juventus selaku pemuncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com