Teka-Teki Masa Depan Alessio Romagnoli Bersama AC Milan

0
30
Romagnoli

Vivagoal Serie ABarcelona kabarnya akan mengirim tawaran selangit untuk memboyong Alessio Romagnoli ke Camp Nou musim depan. Namun, AC Milan ogah melepas bek andalannya itu dan segera memberinya perpanjangan kontrak.

Dilansir dari La Gazzetta Dello Sport, Barcelona sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro buat centre-back berusia 25 tahun itu. Dalam waktu dekat akan segera mengirimkan perwakilannya ke Italia guna menegosiasikan kans transfer mantan pemain AS Roma tersebut.

Sebaliknya, AC Milan keberatan  untuk melepas Romagnoli. Pasalnya, Romagnoli merupakan pemain kunci dalam lini pertahanan skuad Stefano Pioli musim ini. 

Demi mengamankan sang pemain dari godaan Barcelona, Rossoneri  diklaim segera menyusun draft kontrak baru untuk ditawarkan kepada Romagnoli agar mau bertahan di San Siro musim depan.


Baca Juga: 


Milan akan menawarkan kontrak berdurasi jangka panjang hingga 2024 mendatang kepada Romagnoli plus mendapat kenaikan gaji. Namun, andai Romagnoli pada akhirnya menolak tawaran ini, Milan akan meminta Barcelona menyerahkan Jean-Clair Todibo plus uang cash sebesar 15 juta euro.

Sektor lini belakang memang menjadi fokus pelatih Barca, Quique Setien pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, hingga pekan ke-27 sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, gawang Marc-Andre ter Stegen tercatat sudah kemasukan sebanyak 31 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here