Berhasil Comeback, Lille Hancurkan Nantes - Vivagoal.com
Berhasil Comeback, Lille Hancurkan Nantes

Berhasil Comeback, Lille Hancurkan Nantes

Dimas Sembada - April 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  – Pesta gol tersaji di Stade de la Beaujoire saat tuan rumah Nantes dipaksa menyerah dari Lille, Senin (1/4/2019) dini hari.  Dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-30 itu Nantes kalah dengan skor 3-2 .

Nantes sejatinya berhasil mencetak dua gol cepat di awal babak kedua melalui penalti Valentin Eysseric menit ke-54 dan sontekan Kalifa Coulibaly menit ke-56. Tapi, Lille mampu bangkit dan menghadirkan tiga gol balasan dengan spektakuler.

Pasukan Christophe Galtier melesakkan tiga gol hanya dalam tempo delapan menit. Comeback Lille sendiri dicetak Rafael Leao menit ke-62, kemudian penalti Nicolas Pepe di menit 68 dan ditutup oleh gol Jonathan Bamba di menit ke-69.

[irp]

Di pertandingan lainnya, AS Monaco yang sudah tidak terkalahkan selama tujuh laga beruntun harus mengakui keunggulan Caen. Tim besutan Leonardo Jardim takluk 0-1  berkat gol tunggal Enzo Crivelli di babak pertama.

Dengan hasil ini, Monaco masih tertahan di posisi ke-16 dengan 30 poin hasil dari tujuh kemenangan, sembilan seri dan 14 kekalahan. Sementara Caen masih berkutat di zona degradasi karena baru mengoleksi 23 poin, selisih tujuh angka dari Amiens SC yang ada di zona aman.

Sementara itu, Nice kembali meraih kemenangan ketiga secara beruntun setelah mengalahkan tim juru kunci, Dijon dengan skor 1-0. Pierre Lees Melou jadi pencetak satu-satunya gol di pertandingan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com