Berikan Dampak Besar, Legenda Arsenal Enggan Puji Bruno Fernandes

0
24
Fernandes Tak Sabar Bisa Mainkan Peran Bersama Pemain Termahal United

Vivagoal Liga Inggris – Stewart Robson, legenda Arsenal menilai bahwa pujian yang telah diberikan oleh Bruno Fernandes terlalu berlebihan.

Robson meyakini bahwa playmaker Manchester United masih baru merasakan permainan di Liga Inggris sehingga semua orang belum mengetahui kemampuan aslinya seperti apa.

“Bruno memang merupakan salah satu pemain dengan perekrutan yang cukup bagus. Namun, saya belum yakin dia bisa menjadi pemain kelas dunia di Manchester United,” jelas Robson dikutip dari ESPN.

Meskipun, Bruno Fernandes telah memberikan dampak yang cukup besar untuk Manchester United, namun hal tersebut tidak bisa menjadi patokan.

“Saya tidak mau berlebihan untuk memuji Bruno Fernandes karena masih sebentar untuk bermain dengan Manchester United,” imbuhnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Bruno Fernandes merupakan pemain Anyar Manchester United pada musim dingin lalu. Ia berhasil ditangkap dari Sporting Lisbon dengan mahar sebesar 50 juta Euro.

Belum lama bermain, Bruno Fernandes telah memberikan dampak yang cukup besar dengan 3 gol dan 4 assist dalam kurun waktu 15 hari bersama Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here