Berikut Lima Klub yang Sering Dibobol Ronaldo!

0
62
Ronaldo Madrid

Vivagoal Liga Champions – Ratusan gol sudah berhasil dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Ada lima klub yang menjadi pelampiasannya termasuk Barcelona.

Mega bintang asal Portugal tersebut tercatat sudah mencetak total 626 gol sepanjang karirnya. Kebanyakan gol yang ia cetak terjadi saat masih berseragam Real Madrid.

Bersama Los Blancos, Ronaldo berhasil mengemas total 450 gol. Catatan tersebut ia lakukan hanya dalam 438 pertandingan di semua ajang.

Sebagai mesin gol, Ronaldo tentu memiliki beberapa klub yang menjadi incarannya. Dilansir dari Transfermarkt, berikut lima klub yang paling sering dibobol pemain berjuluk CR7 tersebut.


Baca Juga:



5. Barcelona

Barcelona merupakan musuh bebuyutan Real Madrid terlebih keberadaan Lionel Messi selaku rival Ronaldo. Oleh karena pemain yang kini berusia 35 tahun itu begitu berambisi mencetak gol ke gawang Barca.

Ronaldo jelas menjadi pemain andalan dalam laga bertajuk El Clasico. Bintang asal Portugal itu berhasil melesakkan 18 gol ketika berjumpa Barcelona.

4. Celta Vigo

Celta Vigo masuk ke dalam daftar klub langganan yang dibobol Ronaldo. Secara keseluruhan, Ronaldo mampu mencetak 20 gol ke gawang klub yang kini bertengger di posisi 17 klasemen La Liga tersebut.

3. Getafe

Ronaldo tercatat telah mencetak total 23 gol ke gawang Getafe. Jumlah gol fantastis tersebut cukup masuk akal mengingat klub ini hanya memiliki catatan terbaik di La Liga dengan finis di peringkat lima pada musim 2018/19 silam.

2. Atletico Madrid

Ronaldo mungkin menjadi mimpi buruk buruk Atletico Madrid. Dikenal memiliki lini pertahanan terbaik di dunia, klub asuhan Diego Simeone itu sudah dibobol oleh Ronaldo sebanyak 25 kali.

1. Sevilla

Sevilla bisa dikatakan sebagai lawan favorit Ronaldo. Betapa tidak, peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut tercatat telah mencetak 27 gol ke gawang Sevilla.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here