Berikut Tips dari Marc Klok Agar Terhindar dari Virus Corona

0
33
Berikut Tips dari Marc Klok Agar Terhindar dari Virus Corona

Vivagoal – Liga Indonesia – Bahaya virus corona atau Covid-19 sedikit berdampak pada sepak bola tanah air. Salah satunya adalah ditundanya pertandingan Liga 1 2020 atara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang seharusnya digelar Sabtu (7/3).

Akibat virus corona merambah ke Indonesia, seluruh pihak diminta untuk waspada, termasuk para atlet. Salah satu kebijakan yang dikeluarkan adalah melakukan pengentian sementara layanan perizinan dan non-perizinan kegiatan yang menghadirkan banyak orang, sesuai dengan Surat Intruksi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Nomor 27 Tahun 2020.

Baca juga: Segera Debut dengan PSS, Begini Komentar Dejan Antonic

Menanggapi kasus virus ini, Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok punya penanganan sendiri. Eks pemain PSM Makassar tersebut mengatakan bahwa dirinya menjaga pola hidup, selain itu dia juga mengaku mengkonsumsi makanan empat sehat lima sempurna.

“Saya selalu makan sehat dengan sayur, vitamin dan latihan ekstra. Hal ini saya lakukan bukan karena ada virus corona, namun saya selalu rutin setiap waktu. Saya juga istirahat dan tidur teratur,” kata Klok dikutip dari laman resmi klub.

“Kita harus makan vitamin dan makan makanan sehat. Itu penting untuk diri sendiri,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here