Berita Duka: Ayah Alisson Becker Hembuskan Nafas Terakhir - Vivagoal.com
Alisson vs ManCity
(Photo by Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Duka: Ayah Alisson Becker Hembuskan Nafas Terakhir

Daniel Nugraha - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Berita Duka Dari Alisson Becker, penjaga gawang Liverpool. Ayahanda si pemain meninggal karena tenggelam saat sedang berlibur.

Internacional, sebuah tim di Brasil, baru – baru ini mengonfirmasi bahwa ayah dari penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, telah meninggal dunia setelah tenggelam di danau dalam kecelakaan tragis yang menimpanya.

Adapun berita itu dirilis melalui akun twitter resmi tim Brasil pada Kamis dini hari tadi. Internacional juga menawarkan bantuan serta dukungan mereka pada keluarga dan semua teman Jose Agostinho Becker.


Baca Juga:


Jenazah sang ayah berhasil ditemukan

Sementara itu, ESPN Brasil melaporkan jenazah ayah dari Alisson yang berusia 57 tahun itu ditemukan setelah sebelumnya sempat dilaporkan menghilang. Kabar tersebut dikonfirmasi Departemen Pemadam Kebakaran Cacapava do Sul dan Polisi Sipil Lavras do Sul.

Sebagaimana diketahui, Alisson memulai karir profesionalnya dengan Internacional dan sempat tampil sebanyak 115 kali di sana sebelum akhirnya pindah ke Roma pada tahun 2016 lalu. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com