Bermain Cemerlang, Ciro Alves Cetak Hattrick Saat Jamu Persela - Vivagoal.com
Bermain Cemerlang, Ciro Alves Hasilkan Hattrick
Sumber: sultra.tribunnews.com

Bermain Cemerlang, Ciro Alves Cetak Hattrick Saat Jamu Persela

Catrine Mega - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kompetisi BRI Liga 1 sudah mendekati akhir laga. Pada minggu ke-14 ini, Tira Persikabo berkesempatan untuk menjamu Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung, Sabtu (27/11).

Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Persikabo dengan skor meyakinkan 4-2 atas Persela. Penyerang asal Brasil, Ciro Alves, menjadi bintang kemenangan Persikabo dengan berhasil menyumbangkan hattrick bagi Laskar Padjajaran.

Pada awal pertandingan, Persikabo dikejutkan dengan gol cepat sundulan Ivan Carlos di menit ke-13 yang membawa keunggulan 0-1 untuk tim tamu. Menghadapi tekanan tersebut, tim asuhan Igor Kriushenko ini berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Setelah mencoba berulang kali, akhirnya tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-34, dengan sundulan dari Manahati Lestusen. Momentum tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah, dengan mencetak gol kedua lewat Alves di menit ke-40, sekaligus mengakhiri babak pertama dengan skor 2-1.


Baca juga:


Memasuki babak kedua, gebrakan cepat kembali dilayangkan Persela Lamongan kepada tim tuan rumah. Riyatno Abiyoso menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-50, memanfaatkan kesalahan bek Persikabo yang gagal melihat pergerakan cermatnya.

Tak mau hanya meraih hasil imbang, Persikabo semakin gencar melayangkan serangan ke lini pertahanan Persela. Berkali-kali mereka hampir berhasil menembus pertahanan Ravi Murdianto, namun pada menit ke-80 barulah Ciro Alves berhasil mengembalikan keunggulan ke tangan tuan rumah.

Keunggulan 3-2 ini dengan cepat berubah menjadi 4-2, jelang akhir pertandingan, setelah Alves mencetak gol ketiganya pada menit ke-89.  Kemenangan ini menaikkan Persikabo ke peringkat 14 BRI Liga 1, menggeser Madura United, sementara Persela Lamongan tertahan di peringkat 15 klasemen sementara. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com