Jadwal dan Live Streaming IFeL Liga 1: PSS Sleman Ditantang Madura United - Vivagoal.com
Jadwal dan Live Streaming IFeL Liga 1: PSS Sleman Ditantang Madura United
Foto: IfeL

Jadwal dan Live Streaming IFeL Liga 1: PSS Sleman Ditantang Madura United

Dimas Sembada - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Indonesian Football e-League akan kembali memainkan laga penting. Beberapa laga sengit akan tersaji pada Jumat (26/11) malam WIB. 

Laga syarat gengsi akan membuka matchweek ke-5 dengan duel dari Borneo FC melawan Persela Lamongan. Elga Cahya Putra ditantang oleh Sakti yang mewakili Persela Lamongan.

Persiraja Banda Aceh dan Barito Putera juga turut meramaikan pertandingan di pekan ke-5 ini. Di mana saat ini Laskar Antasari berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Setelah itu ada derby murdi dan guru antara PS Sleman yang diwakili Rizky Faidan dan Ricky Vega yang tampil untuk Madura United. Rencananya duel murid dan guru ini akan disiarkan langsung pada pukul 20:00 WIB.


Baca Juga:


Sementara itu, Bhayangkara FC di pekan kelima ini ditantang oleh Bali United. Baim eks Persis Solo, dipastikan bakal tampil mati-matian di pertandingan nanti.

Seluruh pertandingan pekan kedua nanti, akan disiarkan langsung di kanal YouTube Indonesian e Football League. Klik di sini untuk menyaksikan siaran langsungnya.

Jadwal Lengkap IFel Liga 1, Jumat (26/11):

  • 15:00 – Borneo FC vs Persela Lamongan
  • 16:00 – Persiraja vs Barito Putera
  • 19:00 – Bali United vs Bhayangkara FC
  • 20:00 – PS Sleman vs Madura United

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com