Bermain di Kandang Sendiri, Leicester City Mandul Lawan PSV Eindhoven - Vivagoal.com
Bermain di Kandang Sendiri, Leicester City Mandul Lawan PSV Eindhoven
Sumber: Liputan 6

Bermain di Kandang Sendiri, Leicester City Mandul Lawan PSV Eindhoven

Muhammad Ilham - April 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Konferensi Eropa – Wakil Inggris, Leicester City, gagal untuk memetik kemenangan kala menjamu PSV Eindhoven di kandang sendiri pada Jumat (8/4) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, King Power Stadium, anak asuh Brendan Rodgers malah dibuat frustasi oleh tim lawan, PSV Eindhoven, dalam leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa. The Foxes harus puas dengan skor imbang 0-0.

PSV Eindhoven menekan sejak awal pertandingan. Namun, penjaga gawang Leicester City, Kasper Scmeichel masih sangat kuat untuk menjaga gawang The Foxes agar tidak kebobolan. Boeren – julukan PSV – lanjut untuk melakukan serangan ke gawang Leicester yang dimotori oleh mantan pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze. Namun, tidak ada satupun peluang yang terkonversi menjadi gol.

Leicester City mulai untuk bermain menyerang pada menit 20-an. Akan tetapi, sama halnya PSV, The Foxes juga sulit untuk mencetak gol karena solidnya pertahanan dari Boeren. Alhasil, skor 0-0 menghiasi babak pertama.

Bermain di Kandang Sendiri, Leicester City Mandul Lawan PSV Eindhoven
Sumber: Detik Sport

Di babak kedua, The Foxes mulai melakukan serangan yang diprakarsai oleh Harvey Barnes dan Marc Albrighton. Melihat Leicester yang bertubi-tubi melakukan serangan, anak asuh Roger Schmidt mulai bermain bertahan dan melakukan serangan-serangan balik yang cepat serta memanfaatkan bola-bola mati di daerah Leicester.

Kedua tim silih berganti melakukan serangan di babak kedua agar bisa memecah kebuntuan. Namun, hingga bunyi peluit akhir pertandingan, skor 0-0 masih tetap menghiasi King Power Stadium.


Baca Juga:


Tentunya ini membuat frutasi kedua tim, terutama Leicester yang memiliki keunggulan bermain di kandangnya sendiri. Meskipun gagal untuk mencetak gol di kandang lawan, PSV memiliki keunggulan di leg kedua perempat final Liga Konferensi Eropa ketika mereka bertanding di markas mereka, Stadion Philips.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Konferensi Eropa hanya di Vivagoal.com