Berpeluang Cetak Rekor, Pep Merendah

0
111
Pep

Vivagoal Liga InggrisMusim ini masih menjadi musim yang menyenangkan bagi Manchester City. Tercatat mereka masih menjadi tim terkuat di Inggris dengan dua trofi domestik yang sudah mereka raih musim ini.

Kini, tim asuhan Pep Guardiola itu berkesempatan menorehkan sejarah sebagai tim Inggris pertama yang mampu menyapu bersih trofi domestik dalam satu musim. Dimana The Citizen kini berkesempatan untuk membawa pulang trofi Piala FA andai mampu mengalahkan Watford malam nanti.

Baca Juga :  Otavio Dutra Dipastikan Absen Di Laga Perdana Liga 1 2019

Pep sendiri  antusias dengan laga dan kesempatan timnya merengkuh sejarah baru. Meski demikian, sang pelatih tetap merendah dengan menyebut timnya masih jauh dari kata sempurna jika dibanding tim-tim lain.

“Anda tak bisa melawan sejarah dan sejarah mereka jauh lebih besar. Saya belum berpikir kami adalah yang terbaik. Kami masih butuh waktu.

“Dalam sejarah Premier League, soal hasil, gol, poin, kami adalah yang terbaik. Tapi, sepakbola tak hanya angka dan statistik, juga menyangkut perasaan dan emosi,” ujar Pep dikutip dari The Sun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here