Berperilaku Buruk, Ribery Siap Dihukum Berat

0
40
Berperilaku Buruk, Ribery Siap Dihukum Berat

Vivagoal Serie AFrank Ribery melakukan perilaku tak terpuji kala mendorong wasit saat Fiorentina kalah 1-2 dari Lazio dalam giornata 9 Serie A. Hal tersebut membuat eks Marseille ini dibayangi hukuman absen tiga laga di kompetisi sepakbola tertinggi Negeri Pizza itu.

Dalam laga tersebut, Ribery sukses menyubangkan assist di menit ke-27 guna menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun jeang akhir laga, Lazio sukses mencetak satu gol yang lekat dengan aura kontroversial.

Tim asal Kota Roma sukses mencetak gol melalui Ciro Immobile di menit ke-89. Namun, Fiorentina merasa gol tersebut tak harus disahkan karena ada pemain lawan yang melakukan pelanggaran. Terpancing emosi, Ribery pun melayangkan protes keras kepada wasit.

Pemain asal Prancis itu tertangkap kamera tengah beradu mulut dengan asisten wasit. Ia pun terlihat dua kali mendorong wakil tuhan di lapangan itu. Atas peringai buruknya, pada petinggi FICG, selaku otoritas tertinggi sepakbola Italia mengonfirmasi jika perilaku buruk Ribery bakal berbuah skorsing hingga tiga laga ke depan.

Tak hanya itu, pemain yang sukses mengemas sepasang gol dan assist untuk Fiorentina itu bisa saja terancam hubungan yang lebih berat. Namun keputusan final baru akan diumumkan pasca gelar perkara paripurna dalam beberapa waktu ke depan.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here