Berperilaku Tak Hormat, Rooney Sindir Pemain MU

0
350
Mu

Vivagoal Liga InggrisMantan pemain Manchester United, Wayne Rooney mengecam perilaku para pemain MU saat ini. Banyak dari mereka yang tak menaruh hormat pada pelatih serta staf The Red Devils dan lebih mementingkan keperluan pribadinya.

Pergantian pelatih di tengah musim berjalan tak cukup berarti. Jose Mourinho sempat dikatakan sebagai biang dari keterpurukan tim. Namun, setelah Ole Gunnar Solskjaer datang para pemain tak mampu menampilkan performa terbaiknya.

[irp]

Beberapa pemain tetap bersitegang dengan pelatih salah satunya adalah Paul Pogba. Manajemen bahkan sampai mengancam akan cuci gudang andai mereka tak bisa bekerja dengan profesional.

“Saya melihat para pemain perlu takut pada seseorang. Mereka perlu untuk takut pada Ole Gunnar. Mereka perlu untuk takut pada Michael Carrick. Semua pemain perlu menaruh respek pada mereka dan juga takut pada mereka,” kata Rooney di The Sun.

[irp]

Rooney menambahkan pemain MU kini tak membela MU dengan hati. Pemain yang kini berkiprah di DC United itu juga mengkritik para pemain seperti Pogba dan Jesse Lingard yang justru merilis produk terbarunya beberapa saat setelah tim menelan kekalahan.

“Anda mendapati pemain kalah dalam satu pertandingan dan mengunggah di sosial media mengenai produk pakaian baru mereka, produk aftershave terbaru mereka, apapun yang mereka luncurkan, yang menurut saya sangat tidak bisa diterima,” tutup Rooney.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here