Bersama Barca, Valverde Ingin Hattrick LaLiga

0
93
Bersama Barca, Valverde Ingin Hattrick LaLiga

VivagoalLa LigaEntrenador Barcelona, Ernesto Valverde memasang target tinggi untuk Blaugrana. Ia ingin Barca meraih hattrick LaLiga. Saat ini, Los Cules baru mengumpulkan dua gelar di masa kepemimpinannya.

Barcelona menuai sukses dengan menggondol trofi LaLiga pada musim 2018/2019 kemarin. Gelar tersebut menjadi yang kedua secara beruntun mereka raih sekaligus menegaskan dominasi Barca di daratan Spanyol dengan meraih sembilan gelar juara dalam sebelas musim terakhir.

Menjelang bergulirnya musim baru, Valverdem ingin pasukannya kembali berjaya atas duo Madrid, Atletico dan Real. Selain itu, ia juga ingin menyamain capaian dua pelatih legendaris Barca, Johan Cruyff dan Pep Guardiola yang sukses merengkuh hattrick di LaLiga.

“Kami ingin merebut gelar juara LaLiga untuk ketiga kali secara beruntun, sesuatu yang jarang terjadi dalam sejarah klub ini.” ujar Valverde dilansir dari Sport.

Baca Juga: Preview Athletic Bilbao vs Barcelona: Tes Awal Sang Juara Bertahan

Sebagai informasi, Barcelona menjadi kampiun musim lalu setelah kurang mendapat perlawanan dari dua seteru utamanya Atletico dan Real Madrid. Barca jadi juara dengan koleksi 87 poin, unggul 11 angka dari Atletico dan 19 poin di depan Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here