Bersama Liverpool, Darwin Nunez Malah Hobi Koleksi Kartu - Vivagoal.com
Bersama Liverpool, Darwin Nunez Malah Hobi Koleksi Kartu
Darwin Nunez, Foto: dok sportstars.id

Bersama Liverpool, Darwin Nunez Malah Hobi Koleksi Kartu

A Hendra - November 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Performa impresif Darwin Nunez saat membantu Liverpool menang 2-0 atas Napoli sedikit tercoreng dengan kartu kuning yang didapatnya di akhir laga. Satu kartu kuning itu menambah catatan negatif dalam kariernya bersama Liverpool.

Darwin Nunez bermain sebagai pemain pengganti saat Liverpool menghadapi Napoli di matchday ke-6 fase grup Liga Champions, Rabu (2/11) dinihari WIB. Setelah berimbang 0-0 di babak pertama, manajer The Reds Jurgen Klopp kemudian memasukkan Darwin Nunez pada menit ke-72 menggantikan Curtis Jones.

Kebuntuan pun pecah di menit ke-85 setelah Mohamed Salah membawa Liverpool unggul 1-0 memanfaatkan bola rebound hasil tandukan Darwin Nunez yang sempat dihalau Alex Meret. Upaya Napoli untuk mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada mendapat pukulan telak ketika Darwin Nunez berhasil menggandakan keunggulan The Reds jadi 2-0 di masa injury time.

Bersama Liverpool, Darwin Nunez Malah Hobi Koleksi Kartu
Darwin Nunez, Foto: dok Bola okezone

Namun yang menuai sorotan kemudian bukanlah soal gol maupun aksi-aksi ciamik Darwin Nunez selama 22 menit berada di atas lapangan. Tapi aksinya yang memukul kepala gelandang Napoli, Eljif Elmas sesaat sebelum mencetak gol menuai kritikan banyak fans.

Satu kartu kuning tersebut menambah catatan negatif penyerang 23 tahun tersebut terkait kedisiplinan. Itu merupakan kartu ketiga yang didapatkan Nunez selama kiprahnya bersama Liverpool.


Baca Juga:


Rinciannya, dua kartu kuning dan satu kartu merah langsung. Tiga kartu yang sudah dikoleksi Nunez sejauh ini semuanya karena pelanggaran yang dilakukan terhadap pemain lawan. Bukan karena protes pada pihak pengadil. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com