Bersama Madrid, Hazard Gunakan Nomor Punggung Tujuh

0
1198
Hazard

VivagoalLa LigaBintang sepakbola asal Belgia, Eden Hazard  kabarnya akan segera merapat ke Real Madrid. Gelandang Chelsea itu disebut-sebut bakal diserahi nomor punggung tujuh yang sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo.

Marca menyebut, Hazard akan diumumkan sebagai pemain Madrid awal pekan ini. Rencananya Hazard akan menggunakan nomor punggung tujuh yang begitu identik dengan sosok Ronaldo dalam satu dekade terakhir di Santiago Bernabeu.

Baca Juga :  Alasan Kinsey Menyusup di Laga Final Liga Champions

Setelah sang megabintang hengkang awal musim panas tahun lalu, Madrid menyerahkan nomor punggung tujuh kepada Mariano Diaz. Tapi eks pemain Manchester City itu dinilai gagal tampil memuaskan di musim debutnya musim kemarin bersama Los Merengues.

Bersama Chelsea, Hazard sebenarnya mengenakan nomor punggung sepuluh. Tapi sayang, nomor tersebut sudah dipastikan menjadi milik pemain terbaik dunia 2018, Luca Modric.

Baca Juga :  Guardiola: City Belum Siap Juarai Liga Champions

Adapun proses transfer Hazard ke Real Madrid disebut tinggal menunggu waktu saja. The Blues saat ini masih mencoba mengambil keuntungan maksimal dari penjualan Hazard yang sudah tidak bisa mereka tahan lagi untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Chelsea dikabarkan menolak angka 110 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,98 triliun dari El Real setelah sebelumnya juga menolak tawaran pertama sebesar 88 juta pounds. Menurut Goal International, Chelsea diklaim memasang banderol 130 juta poundsterling untuk Madrid jika serius memboyong Hazard musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here