Bersama Milan, Theo Hernandez Bisa Jadi Bek Terbaik Dunia

0
38
Bersama Milan, Theo Hernandez Bisa Jadi Bek Terbaik Dunia

Vivagoal Serie A – Agen dari Theo Hernandez, Manuel Garcia Quilon, menyebut jika Milan memiliki kesempatan untuk memiliki salah satu bek di dunia dalam diri kliennya.

Sang agen menyebut jika Theo mengalami masa sulit saat masih menjadi bagian dari Real Madrid. Ia mengatakan jika pihak klub tidak memiliki cukup kesabaran kepada para pemain mudanya. Mereka lebih fokus kepada pemain yang sudah siap dimainkan.

“Theo tiba di Real Madrid saat masih sangat muda dan mungkin mereka kurang sabar dengannya,” kata Garcia kepada Calciomercato.it.

“Anda membutuhkan banyak kesabaran dengan pemain berkualitas dan Anda harus memberi mereka ruang. Di Real Madrid, disisi lain, ia tidak mendapatkan banyak kesempatan itu,” ujarnya.

“Di klub yang sangat besar, seperti Madrid, mereka lebih suka pemain yang siap pakai dan memiliki sedikit kesabaran dengan yang lebih muda,” ujarnya.

Lebih lanjut Garcia mengatakan jika situasi tersebut membuat banyak pemain muda yang gagal di Madrid. Hal berbeda terjadi di Milan, tempat di mana Theo bisa terus berkembang menjadi bek terbaik di dunia.


Baca Juga:



“Karena itu, mereka harus mencari tempat mereka di tim lain, di mana mungkin mereka kemudian bisa meledak, seperti Theo di Milan,” ujarnya.

“Jika ia tetap di jalur ini dan melakukan tugasnya dengan baik, dengan dukungan klub, ia bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia,” klaim Garcia.

Theo sejauh ini telah bermain sebanyak 25 kali untuk AC Milan. Dari seluruh penampilannya itu, ia berhasil mengemas enam gol bagi Rossoneri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here