Bersinar di FA Cup, Bekas Pemain 'Bodo Amat' Bobol Gawang Mantan - Vivagoal.com
Everton Tottenham
Foto: Daily Mail

Bersinar di FA Cup, Bekas Pemain ‘Bodo Amat’ Bobol Gawang Mantan

Dimas Sembada - February 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisSatu gol plus tiga assist yang dibuat Gylfi Sigurdsson membantu Everton menang 5-4 atas Tottenham Hotspur.  Meski senang, Sigurdsson juga sempat merasa sedih. 

Duel Everton dan Tottenham berlangsung di Goodison Park dalam laga lanjutan babak kelima Piala FA, Kamis (11/2/2021) dinihari WIB. Laga kedua tim berlangsung seru dan di mana The Toffees keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 5-4 atas Tottenham.

Dalam laga tersebut, Sigurdsson menjadi bintangnya berkat torehan satu gol dan hattrick assist. Adapun tiga gol Everton lainnya dibuat oleh Dominic Calvert-Lewin, Richarlison (2 gol), dan Bernard. Sementara empat gol Tottenham dibuat oleh Davinson Sanchez dengan 2 gol, Erik Lamela, dan Harry Kane.

Buat Sigurdsson sendiri, meski lega Everton menang dan berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala FA, ia tak menyangkal kalau dirinya sedikit sedih lantaran harus menjebol gawang klub yang membesarkan namanya. 


Baca Juga:


 Tottenham memang merupakan salah satu klub yang pernah dibelanya, tepatnya pada musim 2012/2013.

“Itu sedikit menyakitkan bermain dan mencetak gol menghadapi mereka (Tottenham), tapi saya kini mewakili warna jersey saya meski Tottenham adalah klub yang saya cintai. Selalu spesial buat saya bermain melawan Tottenham. 

“Saya mencintai klub, mencintai para pemain dan staf, serta menyenangkan melihat semua orang di sini. Tapi, yang paling penting adalah kami masih bertahan di kompetisi ini,” ucap Sigurdsson seperti dilansir dari BBC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com