Bersinar di Piala Dunia 2022, Ritsu Doan Masuk Bidikan AS Roma - Vivagoal.com
Bersinar di Piala Dunia 2022, Ritsu Doan Masuk Bidikan AS Roma
Ritsu Doan, Foto: dok sportstars.id

Bersinar di Piala Dunia 2022, Ritsu Doan Masuk Bidikan AS Roma

A Hendra - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Sukses timnas Jepang menembus babak 16 besar Piala Dunia 2022 turut melejitkan nama penyerang sayap mereka, Ritsu Doan. Pemain yang saat ini bermain untuk klub SC Freiburg itu santer dikabarkan jadi bidikan AS Roma pada bursa Januari mendatang.

Ritsu Doan keluar sebagai top skorer timnas Jepang pada ajang Piala Dunia 2022 Qatar mengalahkan eks penyerang sayap Real Madrid, Takefusa Kubo yang disebut-sebut sebagai Lionel Messi-nya Jepang.

Bersinar di Piala Dunia 2022, Ritsu Doan Masuk Bidikan AS Roma
Ritsu Doan, Foto: dok sportstars.id

Tak ayal, Ritsu Doan yang baru berusia 24 tahun lantas menjadi buruan banyak klub top Eropa. Ada pun AS Roma disebut sebagai yang paling menginginkan tanda tangan pemain jebolan Akademi Gamba Osaka tersebut.

Pasalnya, Giallorossi sudah dipastikan kehilangan Rick Karsdorp yang dianggap sebagai pengkhianat oleh sang allenatore Jose Mourinho. Meski Roma sudah meresmikan kedatangan penyerang sayap Bodo/Glimt, Ola Solbakken tapi Ritsu Doan tentu didatangkan bukan sekadar untuk jadi pelapis dengan trek recordnya sebagai pencetak gol ulung.


Baca Juga:


Dilansir dari Bulinews, jelang bursa Januari 2023 dibuka, Roma mulai bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Doan. General Manager AS Roma, Tiago Pinto dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Doan meski sejauh ini belum konfirmasi resmi dari kedua belah pihak terkait rumor transfer ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com